Selamat Datang di Blog Resmi Rekan Dedi Hermanto

Pelajar NU Tumpang Krasak Adakan Maulid Nabi Perdana



Kudus, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Tumpang Krasak Kecamatan Jati Kabupaten Kudus menyelenggarakan Pengajian Umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Pertigaan Dukuh Krasak barat Pondok Pesantren Al Ghuroba’ Desa Tumpang Krasak Kecamatan Jati Kabupaten Kudus (2/1) kemarin.

Kepala Desa Tumpang Krasak Bambang Gunarjo mengatakan, inilah perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang pertama kali digelar di PR. IPNU-IPPNU Tumpang Krasak setelah beberapa waktu lalu sudah dilaksanakannya Pelantikan PR. IPNU-IPPNU Tumpang Krasak, inilah awal dari perjuangan dari Rekan / rekanita semua di Desa Tumpang Krasak, karena baru kali ini PR. IPNU - IPPNU Tumpang Krasak bisa hidup dan berkembang di Desa Tumpang Krasak, tuturnya.

“Kami selaku pemerintah desa mengapresiasi dan selalu mendukung acara-acara yang di selenggarakan IPNU-IPPNU Tumpang Krasak, sehingga IPNU - IPPNU Tupang Krasak bisa selalu eksis dan memberikan contoh yang baik bagi pemuda-pemuda di Desa Tumpang Krasak yang lainnya”, ungkapnya.

“Semoga PR. IPNU-IPNU Tumpang Krasak bisa selalu berkontribusi dan berkerjasama dengan pemerintah Desa Tumpang Krasak, sehingga PR. IPNU-IPPNU Tumpang Krasak bisa lebih maju dan berkembang lagi walaupun ini adalah awal dari kepengurusan PR. IPNU-IPPNU Tumpang Krasak”, imbuhnya.

Ratusan Rebana mengiringi Maulid Nabi Muhammad SAW. yang berasal dari Pimpinan Ranting IPNU se Kecamatan Jati dan santri Pondok Al Ghuroba’ dan Tari Sufi, dan turut hadir KH. Ahmad Arwan dari Kudus yang memberikan Mauidhah dan Tausiah sebelum Bacaan Maulid Nabi Muhammad SAW. berlangsung.
Share this post :

Posting Komentar

Fiqih

 
Support : NU Online | IPNU IPPNU Pasuruhan Lor | PAC IPNU IPPNU JATI
Copyright © 2014. Rekan Dedi - All Rights Reserved
Template by Dedy El Qudsy Published by Dedy El Qudsy
Powered by Blogger
::: Selamat Datang di Blog Resmi Rekan Dedi, Semoga Blog ini Bermanfaat Bagi Para Aktivis IPNU di manapun berada, Salam Belajar, Berjuang, Bertaqwa... Email: rekandedi@gmail.com :::